Jual Tas Backpack Delivery Desain Bordir Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta

Jual Tas Backpack Delivery Desain Bordir Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta

Custom tas backpack murah untuk berbagai macam kebutuhan

Jual Tas Backpack Dengan Desain & Model Custom

Jual Tas Backpack Delivery Desain Bordir Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta ID8876P
Jual Tas Backpack Delivery Desain Bordir Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta ID8876P

Hai saat ini kami backpacks id tidak hanya jual tas backpack untuk keperluan seperti ke kantor ataupun lain sebagainya, namun saat ini juga jual tas backpack untuk keperluan usaha seperti tas backpack delivery yang baru saja kami produksi ini.

Untuk tas backpack keperluan delivery di pesan olah salah satu klien yang berlokasi di Jalan Raya Kebayoran, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Backpacks id selain dapat membuat model tersebut juga dapat membuat berbagai macam pilihan model lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Backpacks id melayani pembuatan tas backpack custom dengan harga yang terjangkau, dengan harga tas backpack yang terjangkau anda bisa mendapatkan kualitas terbaik, karena kami hanya menggunakan yang terbaik. Jadi untuk urusan kualitas nggak perlu khawatir karena kami hanya menggunakan bahan yang sudah terbukti akan kualitasnya sehingga lebih awet tahan lama.

Tas backpack delivery kali ini dibuat dengan model ransel kotak dengan ukuran 34x23x55cm, sedangkan bahan yang digunakan adalah bahan nylon, bahan nylon ini tidak tembus air atau water repellent sehingga sangat aman walau terkena air seperti hujan rintik-rintik.

Agar tas tersebut menjadi ciri khas dari usaha sekaligus menjadi media promosi yang berjalan menggunakan desain bordir. Selain di bordir juga bisa dibuat dengan menggunakan desain lainnya seperti sablon, printing, embos dll.

Kenapa anda harus memesan di backpacks id? Di backpacks id melayani pembuatan tas custom dengan tanpa minimal, buat berapapun bisa membuat disini, namun untuk mendapatkan harga yang lebih murah bisa memesan di atas 100 pcs.

Waktu pengerjaan untuk tas backpack 3 sampai 4 minggu, tergantung dari berapa banyak tas yang akan dibuat, bisa konsultasikan terlebih dahulu mengenai waktu kapan tas tersebut akan digunakan, nggak perlu ragu untuk bertanya-tanya terlebih dulu, karena dengan senang hati apabila anda ingin bertanya-tanya terlebih dulu dengan kami sekarang.

Di backpacks id nggak hanya dapat membuat tas dengan model ransel saja namun juga dapat membuat berbagai macam model lainnya seperti model sempang, waist bag, duffel bag dan lain sebagainya.

Tertarik membuat di backpacks id? Yuk langsung saja pesan sekarang, caranya sangatlah mudah sekali, anda tinggal hubungi kami melalui via email, telepon dan email atau bisa juga datang langsung ke tempat kami.

Ayo buat sekarang tas sesuai dengan kebutuhan di backpacks id, harga murah tidak murahan, dapatkan tas custom sekarang disini, silahkan klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga yuk.

Tas Backpack Terbaik Desain Bordir Tanjung Wangi Penjaringan Jakarta

Tas Backpack Terbaik Desain Bordir Tanjung Wangi Penjaringan Jakarta

Dapatkan tas backpack dengan kualitas terbaik disini, pesan custom harga murah

Tas Backpack Kombinasi Warna Desain Bordir

Tas Backpack Terbaik Desain Bordir Tanjung Wangi Penjaringan Jakarta ID8840P
Tas Backpack Terbaik Desain Bordir Tanjung Wangi Penjaringan Jakarta ID8840P

Mendapatkan tas backpack dengan kualitas terbaik tentu saja sangatlah mudah sekali anda dapatkan karena ada begitu banyak penjual tas backpack, namun mendapatkan tas backpack terbaik dengan harga murah tentu saja tidak semua tempat bisa memberikannya.

Nah di backpacks.id bisa mendapatkan hal-hal tersebut seperti mendapatkan harga murah, terbaik dan bisa juga di pesan custom sesuai dengan model yang di inginkan, nggak hanya itu saja dengan membuat tas backpack custom juga bisa mendapatkan bahan dan desain sendiri.

Backpacks.id telah banyak menerima pesanan tas backpack custom model dan desain sendiri, seperti pada contoh tas di atas yang belum lama di produksi dan terkirim untuk di Tanjung Wangi Penjaringan Jakarta Utara. 

Spesifikasi tas backpack terbaik custom ini menggunakan bahan D300 biru muda & abu abu yang di desain dengan desain bordir. Untuk ukuran sendiri dibuat ukuran standar yaitu 31x47x28 cm, sedangkan jumlah yang di pesan sebanyak 180 pcs.

Untuk pengerjaan tas dengan sebanyak 180 pcs dan model tersebut dikerjakan dalam waktu 2 sampai 4 minggu, waktu pembuatan tas backpack tentu saja lebih lama dibandingkan dengan model tas lainnya, untuk mendapatkan hasil yang terbaik sehingga harus dikerjakan dengan benar-benar rapi.

Sedangkan mengenai harga tas backpack dengan spesifikasi tersebut estimasinya adalah Rp 205,000 per pcs, harga bisa anda dapatkan harga yang lebih murah, harga akan disesuaikan dengan spesifikasi dan waktu pengerjaan, dapat meminta pada kami terlebih dulu sebuah penawaran akan harganya.

Dengan membuat tas backpack custom tentu saja ada berbagai macam kelebihan seperti harga murah, kualitas terbaik dan memiliki warna, model serta desain yang berbeda dengan yang lainnya.

Saat ini banyak tas backpack untuk berbagai macam kegiatan dan keperluan sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan tas seperti ini, karena tas backpack pastinya akan bermanfaat bagi penerimanya.

Di backpacks.id tidak hanya dapat membuat tas backpack saja akan tetapi bisa membuat tas dengan berbagai macam model-model menarik lainnya yang dapat anda pesan custom pastinya.

Kami jual tas backpack keseluruh wilayah sehingga kami nggak hanya melayani untuk anda yang tinggal di jakarta saja buat yang di luar kota pun bisa dengan mudah memesan secara online di backpacks.id.

Yuk tunggu apalagi langsung saja hubungi kami pada kontak kami yang ada agar anda dapat langsung mendapatkan tas yang anda inginkan, silahkan klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga.

Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang

Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang

Melayani segala macam model tas custom bahan berkualitas tinggi harga murah

Tas Selempang Kanvas Model Custom – Backpacks.id

Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang Id8259P
Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang Id8259P

Pada kesempatan ini backpacks.id ini akan review salah satu hasil produksi lagi tas yang mana tas yang dibuat kali ini bukanlah tas ransel melainkan tas dengan model selempang yang pesan secara custom untuk model dan juga bahannya.

Tas selempang menggunakan spesifikasi bahan berkualitas yang mana bahan yang digunakan adalah bahan kanvas suede warna hitam yang dikombinasikan dengan warna abu-abu grey, oh iya tas juga dibuat dengan 2 warna yang berbeda, yang mana tas juga di pesan dengan warna coklat, abu-abu dan broken white.

Untuk ukurannya sendiri dibuat dengan ukuran 40 x 22 cm, jumlah yang di pesan adalah 10 pcs, walaupun dengan warna-warna yang berbeda akan tetapi model, ukuran dipesan dengan spesifikasi yang sama. Karena di pesan custom sehingga tidak masalah buat kami.

Tas selempang dengan spesifikasi tersebut dikerjakan dalam waktu yang dekat, hanya dalam waktu 7 hari saja sudah selesai di produksi, waktu bisa saja lebih lama tergantung dari jumlah yang akan di pesan dan juga antrian produksi yang sedang berjalan karena setiap hari selalu ada produksi masuk, anda bisa memesan tas dari jauh-jauh hari dengan begitu anda tidak akan merasa khawatir walaupun kami dapat mengerjakan tas dalam waktu yang cepat.

Tempat Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang Id8259P
Tempat Jual Tas Selempang Kanvas Suede Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang Id8259P

Oh iya tas selempang custom ini buat salah satu klien yang berlokasi di Cluster Garcia Modernland Cipete Pinang Tangerang, dan untuk lokasi pinang tangerang telah banyak kami melakukan pengiriman tas yang telah dipesan untuk area tersebut dengan juga sekitarnya.

Harga tas selempang kanvas ini bisa langsung saja anda tanyakan pada customer service kami pada kontak yang ada seperti email, telepon dan juga whatsapp yang telah kami sediakan. Anda bisa pesan dan menghubungi kami kapan saja dan dimana saja.

Selain melayani jual tas selempang backpacks.id juga melayani juga melayani jual tas custom model lainnya, anda tinggal request saja mengenai model yang ingin anda pesan, tidak perlu ragu untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan kami.

FYI kami jual tas selempang star harga mulai dari 150 ribu, harga akan disesuaikan dengan jumlah, bahan dan model yang akan didi pilih.

Anda tertarik untuk buat tas selempang maupun tas model lainnya maka bisa langsung hubungi kami pada kontak yang ada, silahkan klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga yuk.

Tas Ransel Custom 3 In 1 Desain Bordir Kompleks Bestari Sawangan Kota Depok

Tas Ransel Custom 3 In 1 Desain Bordir Kompleks Bestari Sawangan Kota Depok

Butuh tas ransel apa? yuk buat di Backpacks.id

Jual Tas Ransel Custom 3 In 1 Desain Bordir

Tas Ransel Custom 3 In 1 Desain Bordir Kompleks Bestari Sawangan Kota Depok ID8715P
Tas Ransel Custom 3 In 1 Desain Bordir Kompleks Bestari Sawangan Kota Depok ID8715P

Backpacks.id kali ini baru saja memproduksi tas ransel custom 3 in 1 buat klien di Kompleks Bestari Sawangan Kota Depok, tas ransel yang dibuat sesuai dengan permintaan baik model dan lain sebagainya.

Model utama dari tas ini adalah ransel dengan model gendong, akan tetapi tas ini dapat juga di pakai dengan model lainnya, yang mana dapat digunakan dalam 3 model ya itu, gendong, selempang dan jinjing.

Spesifikasi dari tas ransel custom ini dibuat menggunakan bahan cordura dengan ukuran 40x60x19 cm dan untuk desain yang digunakan adalah bordir 1 warna. Anda bisa memilih pilihan bahan dan juga desain lainnya sesuai dengan yang anda inginkan.

Apasih kelebihan buat tas ransel di backpacks.id di bandingkan dengan tempat lainnya? Yang jelas kami dapat melayani pembuatan yang benar-benar sesuai dengan yang anda inginkan, selain itu kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga tas dapat jauh lebih awet tahan lama.

Dengan buat tas ransel di backpacks.id anda bisa pesan dalam jumlah besar maupun jumlah yang sedikit, semuanya akan di layani, bisa anda bandingkan dengan tempat lainnya yang hanya melayani pembuatan dalam jumlah yang banyak, tidak harus banyak dengan jumlah tertentu anda suda bisa mendapatkan tas dengan pembuatan custom.

Soal harga tas ransel tentunya sangatlah terjangkau, anda bisa mendapatkan penawaran harga terlebih dulu dengan meminta pada customer service kami, jangan ragu untuk meminta penawaran harga terlebih dulu karena kami akan dengan senang hati memberikannya untuk anda.

Masih bingung dalam memilih model yang cocok atau memilih bahan yang sesuai dengan budget? Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu mengenai budget yang anda miliki, tim kami akan membantu memberikan arahan agar anda bisa mendapatkan tas dengan budget yang terjangkau namun dengan kualitas terbaik.

Anda mau lihat contoh-contoh tas yang telah kami produksi? Agar bisa anda jadikan referensi kami telah menyiapkannya yang dapat anda lihat pada halaman website dan juga sosial media seperti ig and facebook.

Mau lihat secara langsung? Maka anda bisa datang langsung ke tempat kami. Dengan senang hati jika anda ingin datang langsung ke tempat kami. Yuk buat janji terlebih dulu jika anda ingin datang langsung ke tempat kami.

Apakah anda tertarik untuk membuat tas ransel bersama kami backpack.id? Maka sekarang anda bisa langsung klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga yuk agar langsung dapat pesan tas ransel yang anda inginkan.

Tas Ransel Custom Bahan Dinier Desain Bordir MH Thamrin Kebon Sirih Menteng

Tas Ransel Custom Bahan Dinier Desain Bordir MH Thamrin Kebon Sirih Menteng

Custom tas ransel dengan desain custom di Backpacks.id sekarang yuk

Harga Tas Ransel Custom Bahan Dinier Dengan Desain Bordir

Tas Ransel Custom Bahan Dinier Desain Bordir MH Thamrin Kebon Sirih Menteng ID8401P
Tas Ransel Custom Bahan Dinier Desain Bordir MH Thamrin Kebon Sirih Menteng ID8401P

Untuk mendapatkan tas ransel custom harga murah dengan bahan berkualitas saat ini sangatlah mudah, yang mana anda bisa memesan custom di Backpacks.id, disini anda bisa memesan dengan mudah karena bisa pesan secara online dengan menghubungi customer service melalui via kontak yang telah disediakan.

Backpacks.id ini dapat membuat berbagai macam jenis tas ransel custom sesuai dengan permintaan, dan disini juga menyediakan banyak opsi pilihan bahan tas yang dapat anda pesan sesuai dengan budget dan juga permintaan, anda bisa konsultasikan terlebih dulu secara gratis dengan tim kami.

Untuk tas ransel kali ini 2 in 1 memiliki 2 model dalam 1 tas, anda dapat menggunakan seperti tas ransel dan juga tas selempang, dengan 2 gaya dalam 1 tas ransel tentu saja akan menjadi lebih menyenangkan karena anda seperti memiliki 2 model tas ransel yang berbeda.

Tas ransel custom 2 in 1 ini dibuat untuk salah satu klien yang berlokasi di Jalan Mh Thamrin, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, yang mana telah banyak klien yang berlokasi di menteng maupun di beberapa lokasi lainnya.

Mengenai spesifikasi tas ini menggunakan bahan dinier dari katalog D1680 warna hitam untuk bagian luarnya, untuk bagian dalam menggunakan bahan oxford, ukuran kompartemen dibuat sesuai dengan permintaan, dan untuk ukuran bagian luar adalah 45x35x14 cm, sedangkan untuk desain yang dipilih bordir 1 warna 1 sisi.

Waktu dari proses produksi kali ini adalah 1 bulan dengan jumlah pesanan sebanyak 150 pcs, waktu proses produksi bisa saja lebih lama tergantung dari antrian yang ada, namun buat anda yang membutuhkan tas dalam waktu yang dekat juga bisa menggunakan pengerjaan express.

Harga tas ransel custom tentu saja mengikuti spesifikasi dan waktu yang akan anda pilih, kedua waktu tentu saja akan berpengaruh terhadap harga, oleh sebab itu jika anda sedang mengadakan pengadaan tas ransel sebaiknya anda pesan dari sekarang di Backpackas.id

Soal jenis bahan selain bahan dinir kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan lainnya seperti kanvas, cordura, taslan dan masih banyak lainnya. Tidak hanya bahannya saja akan tetapi untuk jenis desain juga bisa memilih seperti sablon, printing, embos dll.

Anda ingin buat tas ransel atau tas model lainnya? Semuanya bisa pesan custom disini, jadi tunggu apalagi? Yuk langsung saja pesan custom sekarang dan dapatkan tas ransel custom harga murah disini, klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga.

Beli Produk Tas Ransel Murah Custom Kualitas Premium

Beli Produk Tas Ransel Murah Custom Kualitas Premium

Backpacks.id selain jual tas ransel murah juga kualitas bisa anda dapatkan

Tas Ransel Murah Dengan Model Sesuai Kebutuhan

Beli Produk Tas Ransel Murah Custom Kualitas Premium ID6075P
Beli Produk Tas Ransel Murah Custom Kualitas Premium ID6075P

Anda sedang mencari tas ransel murah? Maka bisa langsung menghubungi Backpacks.id. Karena kami menyediakan dan memproduksi tas dengan harga murah namun kualitas tidak murahan.

Salah satu alasan mengapa anda harus buat tas ransel di kami Backpacks.id? 

  • Kualitas tas baik namun dengan harga murah
  • Tepat waktu dan proses yang sangat cepat sekali
  • Custom model dengan desain anda sendiri seperti logo/tulisan
  • Bahan berkualitas premium dan juga jahitan yang sangat kuat
  • Bisa kirim ke seluruh indonesia
  • Proses pemesanan mudah dan aman karena sudah berbeda usaha resmi

Adapun model tas ransel yang bisa anda pilih dengan menggunakan bahan seperti bahan-bahan premium, bahan yang bisa anda pilih diantaranya : 

  • Bahan kanvas 
  • Bahan cordura
  • Bahan taslan
  • Bahan dinir
  • dll

Anda membutuhkan tas ransel dalam waktu cepat? Karena anda akan gunakan untuk keperluan sebuah acara? Anda bisa sekali mempercayakan pada kami Backpacks.id kami sudah sering melakukan pemesanan untuk pemerintahan maupun untuk swasta maupun perorangan.

Pesan tas di kami anda juga tidak perlu repot datang ke tempat kami karena anda bisa pesan melalui via online melalui via kontak yang ada, namun jika anda ingin datang langsung juga tidak masalah karena kami melayani via online juga.

Customer service kami akan siap dan senang hati untuk membantu anda, kami juga akan dengan dengan senang hati membantu mensukseskan akan pengadaan tas ransel yang ingin anda buat.

Untuk anda yang ingin pesan secara online, cara order tas ransel di backpacks.id juga sangatlah mudah, dan caranya adalah sebagai berikut : 

  • Hubungi customer service kami 
  • Informasikan model tas ransel yang diinginkan
  • Kirimkan desain yang ingin di buat 
  • Pilih bahan yang ingin digunakan
  • Pembayaran DP
  • Pembuatan desain & layout 
  • Proses produksi 
  • Pelunasan dan pengiriman

Semuanya dapat dengan mudah untuk anda dapatkan di backpacks.id anda juga tinggal duduk manis biar semuanya kami yang akan mengerjakan.

Harga tas ransel juga bisa anda dapatkan dengan sangat terjangkau, anda bisa mendapatkan tas ransel murah yang nyaman di kantong namun dengan kualitas yang sangat bagus tentunya.

Desain yang bisa anda buat di kami seperti bordir, sablon, printing dll. Anda bisa buat semuanya, anda juga tidak harus membuat dengan model yang telah kami produksi, anda tinggal mengirimkan tas dalam bentuk gambar dan kami dapat mengerjakannya.

Apakah anda tertarik untuk buat tas ransel custom murah bersama kami? Klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang juga.

Gantungan Kunci Kulit Sintetis Klien Cipinang Melayu Makasar Jakarta

Gantungan Kunci Kulit Sintetis Klien Cipinang Melayu Makasar Jakarta

Gantungan kunci, dompet pria dan wanita dengan kulit sintetis yang premium dan berkualitas bagus.

Jual Produksi Gantungan Kunci Kulit

Gantungan Kunci Kulit Sintetis Klien Cipinang Melayu Makasar Jakarta ID7839P
Gantungan Kunci Kulit Sintetis Klien Cipinang Melayu Makasar Jakarta ID7839P

Hai, selain tas ransel dan berbagai macam tas lainnya backpacks.id juga produksi berbagai macam produk lainnya seperti gantungan kunci atau keychain dengan menggunakan kulit sintetis premium dan juga kulit sapi asli yang berkualitas bagus.

Sebagai contohnya belum lama ini kami baru saja memproduksi gantungan kunci untuk klien yang berlokasi di Cipinang Melayu Kecamatan Makasar Jakarta, gantungan kunci yang dibuat sesuai dengan permintaan dari klien. 

Gantungan kunci atau keychain yang di pesan ini digunakan sebagai merchandise dengan menggunakan logo, dan untuk logo ini menggunakan sistem emboss, sedangkan untuk kulit nya sendiri menggunakan kulit sistem premium bukan yang biasa yang ada di pasaran.

Pada bagian ujung-ujung kunci ini di lengkap di dengan ring dan juga metal clip berwarna hitam, untuk metal clip juga tidak mudah rusak kokoh dan tahan lama, sehingga dapat dipakai untuk jangka panjang.

Gantungan kunci kulit sintetis ini sangat cocok juga dijadikan sebagai souvenir atau sebagai media promosi agar lebih unik dan juga menarik, untuk warna kulitnya pun sangatlah beragam sehingga dapat dipesan sesuai dengan permintaan.

Mengenai ukuran dari gantungan kunci kulit sintetis ini dibuat dengan ukuran standar, sehingga jika anda memiliki ukuran sendiri ataupun memiliki model gantungan kunci desain sendiri anda bisa konsultasikan langsung pada kami, karena kami sangat terbuka jika anda ingin didiskusikan terlebih dulu.

Dan untuk soal harga gantungan kunci kulit sintetis dapat langsung tanyakan saja pada customer service. Kami akan memberikan harga yang tentunya sangat terjangkau dan nyaman di kantong anda. Dan jika anda ingin menanyakan kulit asli anda juga bisa mendapatkan informasi harga secara gratis sehingga anda bisa mendapatkan perbandingan harga antara kulit asli dan sintetis.

Gantungan kunci ini sangat mudah untuk anda dapatkan, mulai dari konsultasi yang akan dilayani dengan ramah dan mengerti akan kebutuhan anda, anda bisa pesan melalui via online sehingga anda tidak perlu keluar rumah sehingga biaya lebih hemat dan proses pun jadi lebih cepat.

Jika anda ingin mendapatkan gantungan kunci kulit custom ini dengan desain sendiri anda juga pesan dimanapun anda berada. Karena kami tidak hanya melayani untuk wilayah Jakarta timur atau jabodetabek saja akan tetapi melayani pesanan dimanapun anda berada.

Selain gantungan kunci anda juga bisa buat berbagai macam lainnya. Jadi? Apakah anda sudah ada bayangan mengenai model atau ukuran yang cocok untuk anda pilih? Yuk langsung pesan sekarang, klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang.

Jual Tas Ransel Custom Desain Sablon BSD Green Office Park Cisauk Tangerang

Jual Tas Ransel Custom Desain Sablon BSD Green Office Park Cisauk Tangerang

Tas ransel, tas selempang dll. semuanya bisa buat custom di sini by Backpacks.id

Tas Ransel Desain Sablon Dengan Bahan Cordura

Jual Tas Ransel Custom Desain Sablon BSD Green Office Park Cisauk Tangerang
Jual Tas Ransel Custom Desain Sablon BSD Green Office Park Cisauk Tangerang

Tas ransel adalah sebuah tas yang memang sangat diperlukan, penggunaan atau dapat membawa barang-barang penting ataupun perlengkapan pada saat bekerja. Ada begitu banyak tas ransel yang bisa anda pilih baik dari segi model bahan ataupun lainnya, namun memiliki ciri khas dari desain dan juga model tas yang akan dikenakan ada baiknya anda membuatnya secara custom seperti klien berikut ini. 

Kali ini kami akan membahas mengenai salah satu hasil produksi tas ransel untuk klien yang berada di Jalan BSD Green Office Park Cisauk Tangerang Banten. Tas dibuat dengan desain sendiri sesuai dengan permintaan dari klien. Dan selain di area Cisauk Tangerang banyak pula di area sekitarnya yang telah kami proses produksi.

Tas ransel custom ini dibuat dengan menggunakan bahan cordura dengan ukuran 45 * 29 * 15 cm, Warna yang dipilih adalah warna hitam jam dengan desain logo dan tulisan yang mana itu desain menggunakan desain sablon warna merah satu warna saja, selain bahan kain utama juga dilengkapi dengan seperti lapisan dalam aksesoris seperti resleting, buckle dll yang dibuat sesuai dengan permintaan.

Dengan membuat tas ransel custom tentu saja memiliki banyak kelebihan selain dapat mendapatkan tas yang sesuai dengan keinginan namun juga dapat mendapatkan harga tas ransel custom yang jauh lebih murah dan  bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus karena Anda bisa memilih bahan yang terlebih dahulu sebelum proses produksi berlanjut. 

Untuk proses produksi seperti tas yang ada di atas pengerjaannya sendiri memakan waktu 1 bulan, lama proses produksi tergantung dari kerumitan dan juga berapa banyak quantity yang akan anda pesan karena semuanya dapat disesuaikan dengan deadline yang mana kami akan informasikan bisa atau tidaknya sebelum Anda memilih.

Mengenai informasi harga tas ransel Anda dapat tanyakan langsung pada customer service kami, dan selain jual tas ransel custom kami juga jual tas custom dengan berbagai macam model lainnya. Dan pastinya harganya sangatlah terjangkau dan ramah di kantong.

Bagi Anda yang ingin membuat tas ransel Atau lainnya untuk acara ke untuk keperluan pribadi anda bisa mempercayakan pembuatannya di backpacks.id, Kenapa Anda di sini? karena disini selain dapat membuat custom namun juga akan dilayani dengan tim yang ramah dan responsive.

Jadi tunggu apalagi yuk langsung saja pesan sekarang juga dan dapatkan tas custom dengan harga murah, kualitas bagus awet tahan lama, klik tombol hubungi kami di bawah ini sekarang.

Jual Tas Ransel Custom Bahan Dinir Komplek Inti Batam Sungai Panas Batam Kota

Jual Tas Ransel Custom Bahan Dinir Komplek Inti Batam Sungai Panas Batam Kota

Tas ransel dengan pembuatan custom harga terjangkau di backpacks.id 

Tas Ransel Dengan Bahan Dinier Desain Bordir

Jual Tas Ransel Custom Bahan Dinir Komplek Inti Batam Sungai Panas Batam Kota ID7650P
Jual Tas Ransel Custom Bahan Dinir Komplek Inti Batam Sungai Panas Batam Kota ID7650P

Tempat jual tas ransel custom saat ini akan sangat mudah untuk Anda dapatkan baik secara offline maupun online yang mana  model dan juga harga yang bervariatif yang anda sesuaikan akan kebutuhan Anda, dan anda bisa mendapatkannya di Backpacks.id.

Sebagai contoh kami baru saja jual tas ransel custom untuk klien yang berlokasi di Komplek Inti Batam, Jl. Laksamana Bintan, Sungai Panas, Kota Batam, Kepulauan Riau yang mana tas ransel di pesan secara custom melalui via online.

Proses pembuatan ini sebelumnya klien mengirimkan desain logo yang akan diaplikasikan begitupun dengan model tasnya. Tas yang di buat ini di buat dengan model ransel atau yang sering di sebut tas backpack dan gendong.

Lama waktu pengerjaan yang dipilih klien pun memilih pengerjaan express 1 bulan selesai yang mana tas akan digunakan dalam waktu dekat. Untuk spesifikasi tas ransel custom ini menggunakan bahan dinir d300 dengan ukuran tinggi 40cm lebar 30cm tebal 20cm dan desain di bordir dengan banyak pembuatan 2700 pcs.  

Bahan dinir adalah bahan yang yang biasa digunakan untuk membuat tas ransel dan berbagai macam model tas lainnya, karena serat bahan dan teksturnya yang cukup mewah sehingga bahan ini banyak menjadi pilihan untuk dijadikan tas ransel.

Waktu 1 bulan adalah terhitung setelah setelah pembayaran DP dan juga approval desain layout dan setelah setuju dengan layout maka proses produksi massal akan dilakukan. Selain menggunakan bahan dinir pada bagian dalam juga dilapisi bahan khusus dan juga busa sehingga saat tas ransel digunakan sangat nyaman.

Bagi anda yang ingin melihat seberapa banyak tas ransel dengan quantity 2700 pcs berikut ini adalah videonya : 

Selain jual tas ransel custom di atas kami juga dapat membuat berbagai macam model tas ransel lainnya begitupun dengan pilihan jenis bahan lainnya. Karena kami menyediakan opsi pilihan bahan lainnya.

Untuk kisaran harga tas ransel dengan pembuatan custom dengan spesifikasi dan quantity di atas star harga mulai dari 120 ribu sampai 150 ribu per pcsnya, bagi anda yang ingin buat harga akan disesuaikan kembali dengan jumlah dan juga dan lama waktu pengerjaannya. 

Fyi Backpacks.id tidak hanya melayani di batam saja akan tetapi melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan pengiriman via ekspedisi. Yang dapat menjangkau ke lokasi Anda. 

Jangan ragu untuk pesan tas ransel atau berbagai macam tas lainnya karena kami sangat dipercaya akan ketepatan waktu, kerapihan pengerjaan, karena kami sangat mengerti akan kepuasan anda. Hubungi kami sekarang.

Jual Tas Ransel Custom Bahan Cordura Klien TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta

Jual Tas Ransel Custom Bahan Cordura Klien TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta

Buat tas ransel custom bahan kuat, rapi dan harga terjangkau hanya disini di Backpacks.id 

Tas Ransel Custom Bahan Cordura

Jual Tas Ransel Custom Bahan Cordura Klien TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta id6629p
Jual Tas Ransel Custom Bahan Cordura Klien TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta id6629p

Jual tas backpack custom, backpack merupakan salah satu tas yang tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari khususnya bagi anda yang sering beraktifitas keluar rumah atau lapangan, karena dengan adanya backpack membawa barang seperti laptop, dokumen dan lainnya menjadi lebih mudah tidak berantakan dan hal lain sebagainya. 

Selain itu karena tas backpack juga digunakan untuk menjadikan tas backpack sebagai merchandise, seperti backpack kali ini untuk klien kami Hotel aloft di Jl TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Agar tas menjadi berbeda dengan yang lainnya tas backpack di buat custom dan untuk membuat custom ini baik dari segi model, bahan dan juga logo tersebut, dengan menggunakan logo sendiri tentu menjadi ciri khas dari anda sendiri. 

Tas backpack yang di buat kali ini adalah menggunakan bahan cordura berwarna hitam, pemilihan bahan cordura memang banyak dipilih karena bahannya yang fleksibel tidak kaku tidak tipis dan tebal, tas backpack atau ransel bahan cordura juga dapat diaplikasikan dengan berbagai macam desain seperti sablon, bordir dll. 

Spesifikasi tas yang dibuat kali ini adalah, Bahan cordura Ukuran TInggi 46 cm x Lebar 28 cm x Tebal 16 cm ukuran yang dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan dari klien. Untuk desain yang dipilih adalah desain dengan di bordir dengan desain logo dari klien itu sendiri. 

Karena tas backpack di buat custom tentu semuanya harus kami buat ulang baik dari pola potongan bahan dll, oleh sebab itu pengerjaan dari pembuatan backpack estimasi pengerjaan 3 hingga 4 minggu. Lama waktu pengerjaan bisa saja lebih lama tergantung jumlah tas yang akan anda pesan. 

Tas backpack custom kali ini dibuat sebanyak 100 pcs, dan untuk 100 pcs dengan spesifikasi diatas estimasi harga Rp. 180,000 harga akan disesuaikan kembali dengan jumlah pesanan yang akan anda buat.

Selain jual tas ransel custom seperti di atas kami juga jual dan buat tas backpack dengan model dan bahan lainnya. Dan untuk bahan anda bisa memilih seperti bahan kanvas, bahan d300 dan masih banyak contoh bahan lainnya. 

Yuk, hubungi kami Backpacks.id untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan akan berbagai macam jenis dan model tas backpack yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Untuk berbagai contoh dan hasil produksi kami, bisa dilihat pada halaman media sosial yang kami miliki seperti instagram atau juga bisa langsung datang ke kantor kami.